Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Antioksidan Glutathione


Glutathione telah semakin menjadi salah satu suplemen yang paling populer saat ini. Banyak orang berbicara tentang bagaimana mengambilglutation telah membuat mereka tidak hanya terlihat bagus, tetapi merasa baik juga. Mengapa pujian dan hype tentang glutation? Apakah itu benar-benar hidup sampai semua hal baik dikatakan tentang hal itu? Di sini kita akan berbicara tentang apa glutathione dan apa glutation dapat melakukannya untuk Anda!

Apa itu glutation? Glutathione adalah tripeptide terdiri dari tiga asam amino, yaitu sistein, glisin dan asam glutamat. Berlawanan dengan kepercayaan populer, glutation tidak hanya sekedar suplemen atau vitamin atau nutrisi yang harus diambil dari makanan. Bahkan, glutathione, ditemukan di tubuh Anda. Ya! Para tubuh menciptakan glutation sendiri, yang digunakan sebagai antioksidan. Di dalam tubuh, glutation bertanggung jawab untuk pengaturan proses yang berbeda, termasuk protein dan pertumbuhan sel, membran sel integritas dan kekuatan serta meningkatkan sistem kekebalan oleh peningkatan produksi limfosit yang melawan benda asing. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa glutation memiliki manfaat lain selain ini. Inilah sebabnya mengapa glutation telah digunakan dan dipasarkan dan sekarang salah satu produk yang paling populer untuk saat ini.

Glutathione adalah antioksidan alami tubuh. Ini melawan kerusakan oksidatif, yang buruk bagi tubuh. Biasanya, sebagai produk dari melawan benda asing dan penjajah, sel-sel melepaskan radikal bebas, yang merupakan bahan kimia yang sangat reaktif. Bahan kimia ini dapat melawan benda asing, tetapi juga mampu menyerang sel-sel. Dengan demikian, antioksidan mencegah hal ini terjadi, yang mengapa mereka sangat penting dan sangat berguna.

Kurangnya glutathione dalam tubuh berhubungan dengan penyakit meningkat dan penyakit, dan dapat menyebabkan Penuaanlebih cepat. Radikal bebas bertanggung jawab atas proses penuaan sel. Kerusakan sel penyebab penuaan. Hal ini karena mempengaruhi efisiensi mesin sel, untuk terus memproduksi protein dan komponen lain yang diperlukan untuk membuat kita terlihat muda dan bercahaya. Jadi, glutathione dikatakan juga memiliki sifat anti-penuaan.

0 komentar: