Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Glutathione Anti-oksidan Enzim

Glutathione Pendukung Sistem kekebalan.
Glutation adalah enzim anti-oksidan yang dominan. Ini adalah protein yang secara fisik terjadi dalam tubuh Anda dan melindungi setiap sel. Glutathione adalah master tubuh Antioksidan untuk menjaga Kesehatan. Antioksidan berlimpah dan penting yang ditemukan dalam sel-sel yang memainkan peran besar dalam kemampuan sel untuk melawan kerusakan radikal bebas. Glutathione adalah molekul kecil yang terbuat dari tiga amino asam, yang ada di hampir setiap sel tubuh. Namun, Glutathione harus dihasilkan dalam sel dari prekursor sebelum dapat bekerja secara efektif dalam tubuh.

Glutathione adalah antioksidan larut air yang kompleks yang dibuat dalam tubuh dan memberikan oleh diet Glutathione hadir dalam makanan dalam jumlah yang biasanya kurang dari 100 miligram setiap hari, dan tidak muncul bahwa banyak dari asupan oral diserap dari usus ke dalam darah. Glutathione adalah bukan esensial nutrisi karena dapat disintesis dari asam amino L-sistein, L-glutamat dan glisin. Hati adalah situs utama dari sintesis glutation.

Dalam jaringan yang sehat, lebih dari 90% dari total kolam glutathione dalam dikurangi bentuk dan kurang dari 10% ada dalam bentuk disulfida. Enzim glutathione disulfida mendidik adalah enzim utama yang mempertahankan glutathione dalam nya mengurangi bentuk.

Apa Yang Glutathione lakukan?

Glutathion adalah penting untuk menjaga fungsi normal dari sistem kekebalan tubuh. 
Hal ini dikenal untuk memainkan peran penting dalam perkalian limfosit (sel-sel yang memediasi kekebalan khusus), yang terjadi dalam pengembangan yang efektif kekebalan reaksi. Glutathione memiliki tiga peran utama dalam sistem kekebalan tubuh:
  • Antioksidan (Antioksidan Sebuah cell' yang paling penting), Imun penguat (komponen A dari Respon kekebalan tubuh) dan racun (Detoksifikasi Agen dalam tubuh kita). Para sel-sel sistem kekebalan tubuh menghasilkan radikal oksigen banyak sebagai hasil dari mereka yang normal berfungsi, sehingga kebutuhan untuk konsentrasi yang lebih tinggi antioksidan dari sel-sel yang paling. Glutathione memainkan peran penting dalam memenuhi persyaratan ini.
  • Glutathione juga bertindak sebagai chelator untuk mengikat dan melakukan keluar dari tubuh yang berat logam yang sumber kerusakan radikal bebas.

Manfaat Glutathione

Glutathione adalah fundamental dalam mendukung sistem kekebalan tubuh.
  • Antioksidan berperan penting dalam perlindungan kesehatan.
  • Glutathione tingkat rendah dengan daya tahan yang buruk pada Pasien AIDS.
Ini adalah antioksidan kuat dan dengan demikian menetralkan radikal bebas dan mencegah perkembangan mereka.

Glutathione mampu mengurangi teroksidasi Vitamin C dan Vitamin E kembali ke negara mereka teroksidasi.
Ia memelihara kemungkinan redoks selular. Melindungi keandalan sel darah merah. Glutathione adalah terlibat dalam menjaga fungsi otak normal. 


Kewaspadaan


Wanita hamil dan ibu menyusui harus menjauhkan diri dari penggunaan tambahan glutation.
Glutathione adalah obat nyasar untuk penyembuhan AIDS terkait cachexia. Penggunaannya untuk saran ini harus diawasi secara medis.


Disarankan Gunakan


Dosis berkisar 50-600 miligram sehari, atau seperti yang direkomendasikan oleh kesehatan Anda perawatan profesional.

0 komentar: