Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Pendapat Dokter Tentang Glutathione


Robert Atkins MD, pendiri Center for Complementary Medicine Atkins.
"Tidak lain adalah sebagai antioksidan penting untukKesehatan secara keseluruhan sebagai Glutathione. Ini adalah regulator dan regenerator dari sel kekebalan dan agen detoksifikasi yang paling berharga dalam tubuh manusia.

Tingkat rendah berhubungan dengan disfungsi hati, disfungsi kekebalan tubuh, penyakit jantung, penuaan dini, dan kematian "Lorna R. Vanderhaeghe & Patrick JD Bouic, Ph.D. Cure Sistem Kekebalan.."

Glutathione adalah substansi, tingkat yang dalam sel kita prediksi dari berapa lama kita akan hidup.
Ada faktor lain sangat sedikit yang adalah sebagai prediksi harapan hidup kita sebagai kita adalah tingkat Glutathione selular.

Glutathione telah disebut "Guru Antioksidan", dan mengatur tindakan yang lebih rendah antioksidan seperti vitamin C, dan vitamin E dalam tubuh. "

Kami benar-benar tidak dapat bertahan tanpa antioksidan ini. "Earl Mindell, R.Ph., Ph.D, dalam Apa Yang Harus Anda Ketahui tentang Keajaiban Antioksidan Super.

Salah satu alasan mengapa sangat penting untuk mempertahankan tingkat tinggi Glutathione adalah bahwa sangat penting untuk detoksifikasi karsinogen. Kebanyakan orang tidak mewarisi "gen kanker", melainkan, mereka memiliki kelemahan genetik dalam sistem detoksifikasi mereka. Glutathione adalah bagian yang sangat penting dari sistem detoksifikasi, dan dengan demikian pertahanan kita terhadap kanker.

Glutathione juga mungkin salah satu kunci paling penting untuk umur panjang. Centenarians telah ditemukan memiliki tingkat yang lebih tinggi Glutathione dari yang diharapkan untuk usia mereka. Meningkatkan tingkat Glutathione seseorang ... harus menjadi salah satu item pertama pada agenda anti-penuaan siapa pun. ? - Ivy Greenwell di Jaringan Antioksidan, Sebuah tinjauan singkat "The Miracle Antioksidan," oleh Lester Packer, PhD dan Carol Colman.

"Tanpa Glutation, antioksidan penting lainnya seperti vitamin C dan E tidak dapat melakukan pekerjaan mereka secara memadai untuk melindungi tubuh Anda terhadap penyakit." Allan Somersall, Ph.D., MD, dan Gustavo Bounous, MD FRCS (C) dalam Terobosan dalam Pertahanan your.

"Jika ada satu alat hidup setiap orang HIV + harus mempertimbangkan, ia mengambil suplemen makanan yang meningkatkan produksi Glutathione." - Michael Mooney, Penulis Dibangun untuk Survive: Sebuah Panduan Komprehensif untuk Penggunaan Kedokteran Anabolic Steroid, Nutrisi dan Latihan untuk HIV + pria dan wanita.

Dr Lombard menunjukkan dalam bukunya, "The Wellness Rencana Otak" ... tinggi kandungan lemak otak s menjadikan itu sangat rentan terhadap radikal bebas, sehingga tubuh telah mendefinisikan cara-cara khusus untuk melindungi asam lemak sel otak melalui antioksidan khusus ... . Glutathione adalah salah satu antioksidan yang paling kuat dalam tubuh. Glutathione tingkat depresi berhubungan dengan peningkatan generasi radikal bebas ditemukan pada pasien Parkinson s yang memberikan kontribusi terhadap kematian sel otak. "

Parkinson terjadi pada sekitar satu dari setiap seratus orang di atas usia 65. Ini adalah penyakit berkembang lambat dari sistem saraf yang mengakibatkan kerusakan progresif sel-sel otak (neuron) di daerah otak. Kematian dapat terjadi sebagai akibat dari komplikasi sekunder seperti infeksi.

Beberapa faktor menjelaskan mengapa Glutation sangat bermanfaat dalam Penyakit Parkinson s. 
1) Glutathione meningkatkan sensitivitas otak untuk dopamin. Meskipun Glutathione tidak meningkatkan kadar dopamin, itu memungkinkan dopamin di otak untuk menjadi lebih efektif. 
2) aktivitas antioksidan yang kuat Glutathione yang melindungi otak dari kerusakan radikal bebas. 
3) Suatu manfaat bahkan lebih menarik Glutathione terletak pada kemampuan detoksifikasi yang kuat.

Pada Mei 2006 sekitar 70.736 artikel medis dan dokumen penelitian tentang Glutathione yang diposting pada PubMed situs. PubMed-host oleh pemerintah AS sebagai sumber daya bagi para peneliti dan dokter medis. Situs ini meliputi perpustakaan Pusat Nasional untuk Biotechnology Information(NCBI), National Library of Medicine (NLM), dan Institut Kesehatan Nasional (NIH).

0 komentar: