Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Glutathione - Kehidupan Memberikan Protein


Tubuh kita sendiri memproduksi Glutathione dalam setiap sel tubuh. Tapi apa glutathione? Ini adalah molekul menyelamatkan kehidupan. Sayangnya, sebagian besar orang belum pernah mendengar hal itu dan tidak menyadari pentingnya.

Glutathione, terdiri dari glisin, asam glutamat (glutamat) dan sistein, tiga asam amino. Ini adalah master Antioksidan, racun terbaik dan memperkuat Sistem kekebalan tubuh Anda. Tubuh secara alami memproduksi glutathione itu sendiri tetapi karena pola makan yang buruk, polusi, racun, obat-obatan, infeksi, penuaan dan radiasi memburuk produksi GSH.

Defisiensi GSH mengarah ke disintegrasi sel kanker tak terkendali, dan infeksi lainnya. Hati akan kelebihan beban dan rusak, sehingga tidak mampu melakukan tugasnya dalam detoksifikasi.


Kurangnya pasokan GSH akan mempengaruhi fungsi sistem kekebalan tubuh, yang akhirnya mengarah ke beberapa penyakit degeneratif. Kurangnya glutathione adalah alasan dari ratusan penyakit. Glutathione adalah cepat dikonsumsi secara harian melalui metabolisme normal, penyakit dan bahkan olahraga. Selain itu, harus diproduksi oleh tubuh sendiri!

Jadi, bagaimana seseorang dapat meningkatkan tingkat glutathione, dalam rangka untuk menjauh dari penyakit? Solusi yang paling efektif untuk meningkatkan tingkat GSH adalah MaxGXL.


Dikembangkan oleh Dr Robert Keller, MaxGXL adalah formula canggih, yang menyediakan unsur penting dari glutathione (GSH) yang, ketika diserap ke dalam tubuh, merangsang produksi tubuh sendiri s glutathione untuk digunakan oleh setiap sel. Glutathione adalah yang paling lazim alami, antioksidan kuat dan multifungsi di tubuh manusia dan digunakan oleh setiap organ.

MaxGXL merangsang produksi glutathione secara alami, yang pada akhirnya meningkatkan energi, memperlambat proses penuaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, mendetoksifikasi hati, mendaur ulanganti-oksidan, mengurangi peradangan, meningkatkan kinerja atletik dan pemulihan, perkelahian melawan alergi, anti-hepatotoksik, anti-bakteri, Ensefalitis, Emfisema, Kolesterol, ulkus lambung, larut Lemak untuk GSH larut dalam air, Etanol detoks, respon imun seluler, Katarak formasi, Kanker, iabetics

Mengurangi kelelahan, penyakit Crohn s, kelelahan kronis dan meningkatkan Kesehatan Anda secara keseluruhan.

0 komentar: