Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Glutera Glutathione Untuk Panjang Umur


Sesungguhnya artikel ini tidak cukup jika diminta untuk mengulas manfaat yang terdapat dalam glutera glutathione, karena teramat banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan dariglutera glutathione. Glutera Glutathione Selain bermanfaat Bagi kecantikan, memutihkan kulit, Glutera Glutathione juga bermanfaat kesehatan. dari data statistik terbaru dari amerika, ada kabar baik bagi kita, Centenarians adalah kelompok usia yang paling lama di Amerika. Apa rahasia untuk hidup panjang, sehat dan cantik? Dan, apa yang dapat Anda lakukan sekarang, untuk memastikan bahwa suatu hari Anda akan mengambil tempat dalam jajaran orang yang hidup 100 tahun ?

Manfaat Glutera Glutathione untuk Panjang Umur:

Jawabannya bisa anda temukan di dalam molekul kecil yang kuat dalam setiap sel tubuh Anda yang disebut Glutathione. Sementara ini Glutathione mungkin tidak memiliki ketenaran yang sama seperti nutrisi lainnya yang sudah memiliki profil lebih tinggi seperti vitamin C dan E. glutathione adalah molekul keajaiban, tingkat glutathione dari 41 centenarians yang berusia antara 100-105 tahun lebih banyak dibandingkan dengan orang-orang yang usianya antara 60-79 tahun. Studi ini menyimpulkan bahwa tingkat Glutathione dalam tubuh kita berhubungan dengan kelangsungan hidup yang meningkat (usia panjang). Dalam studi kemudian, tingkat Glutathione dievaluasi dan dikaji lagi pada 87 wanita dalam kesehatan fisik dan mental yang sangat baik, mulai usia 60-103. Para ilmuwan menemukan bahwa semua wanita memiliki kadar Glutathione yang sangat tinggi. Mereka mengikuti para wanita selama lima tahun, dan menyimpulkan “tingginya Glutathione merupakan karakteristik dari wanita berumur panjang.”

Glutathione (GSH) adalah molekul tripeptide terdiri dari tiga asam amino: asam glutamat, sistein, dan glisin. Ini adalah salah satu antioksidan nonprotein utama yang ada di dalam setiap sel. Pada tahun 1980-an, para peneliti menyadari bahwa Glutathione adalah pemain utama dalam semua aspek kesehatan yang baik dan pencegahan penyakit. Tanpa tingkat Glutathione yang memadai, setiap sel pada akhirnya akan hancur dan rusak akibat radikal bebas yang teramat, tubuh Anda akan memiliki ketahanan sedikit, dan hati Anda akan terancam dari akumulasi racun. Sel-sel kita juga akan tidak berdaya melawan banyaknya bakteri, virus dan banyak karsinogen yang menimbulkan ancaman kesehatan. Selama tiga dekade terakhir, para peneliti telah menyelidiki peran
antioksidan untuk pemeliharaan kesehatan yang baik serta untuk pencegahan dan pengobatan stres oksidatif yang disebabkan oleh penyakit. Sementara ini masih terkenal bahwa antioksidan seperti vitamin A, vitamin E dan selenium harus diperoleh dari makanan.Glutathione dianggap sebagai master antioksidan karena semua antioksidan lainnya tergantung pada kehadiran Glutathione agar bisa berfungsi dengan baik. Ketika sistem Glutathione berfungsi secara efektif, penggunaan antioksidan memaksimalkan efektivitas mereka dalam pengobatan dan pencegahan penyakit degeneratif yang berhubungan dengan stres oksidatif. Ini termasuk arthritis, kanker, penyakit jantung, diabetes dan degenerasi makula. Glutathione melakukan pekerjaan penting dalam tubuh yang meliputi melindungi sel terhadap efek perusak dari radikal bebas, detoksifikasi zat-zat eksternal seperti obat-obatan, polusi lingkungan dan karsinogen, menjaga stabilitas membran sel; mengatur protein dan DNA biosintesis dan pertumbuhan sel, meningkatkan fungsi kekebalan melalui pengaruhnya terhadap limfosit, sintesis prostaglandin, dan transportasi asam amino. Karena terlibat dalam fungsi sel – sel penting dalam tubuh kita, Glutathione memiliki potensi untuk mengobati dan mencegah ratusan penyakit. Ketika Anda tahu peran penting Glutathione dalam kesehatan dasar sel (blok bangunan utama hidup di tubuh kita), Anda akan dapat lebih menghargai lagi betapa pentingnya mempertahankan tingkat Glutathione untuk kesejahteraan hidup secara optimal.

kabar baiknya lagi adalah di indonesia telah ada GSH dengan merk glutera glutathione,glutera glutathione selain bermanfaat bagi kesehatan sebagaimana telah saya sebutkan di atas, glutera glutathione juga bermanfaat bagi kecantikan anda, dengan mengkonsumsiglutera glutathione anda akan memiliki kulit yang lebih putih, cerah dan tampil menawan.

0 komentar: