Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Keajaiban Glutathione


Pasar hari ini adalah penuh produk Glutathione, baik dalam bentuk pil atau Injectibles yang dipasarkan sebagai bantuan dalam perawatan kulit. Namun, tahukah Anda bahwa glutation menyediakan lebih dari sekedar kulit yang sehat? Itu juga merupakan tubuh 'master antioksidan!

Glutathione adalah antioksidan hadir utama dalam tubuh kita. Seiring bertambahnya usia, tingkat glutathione juga menurun. Hal ini karena orang terus-menerus terkena bahan kimia yang menghasilkan berbahaya oleh-produk dalam tubuh kita yang dikenal sebagai radikal bebas, yang dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker. Glutathione juga membantu memperbaiki dan meningkatkan efek dariVitamin C dan E dalam tubuh, yang juga antioksidan.

LifeWave, sebuah perusahaan yang telah mempelopori penggunaan nanoteknologi dalam patch dikenakan pada kulit mengakui manfaat penting dari glutathione dalam tubuh kita bukan hanya sebagai produk perawatan kulit. Itulah sebabnya LifeWave telah merumuskan produk untuk meningkatkan tingkat glutathione di dalam tubuh. Perbedaan besar adalah bahwa produk mereka tidak disuntik atau ditelan, melainkan hanya menempel pada kulit! Patch glutation, seperti produk lain yang LifeWave menghasilkan, adalah produk nontransdermal dimana tidak ada senyawa kimia sintetik mendapat di tubuh. Ini fungsi seperti akupunktur dalam hal itu. Mengirim sinyal ke tubuh untuk menghasilkan hasil yang diinginkan. Patch glutation mengirimkan sinyal Bioelectrical sangat spesifik yang memicu peningkatan produksi glutathione dalam tubuh.

Studi klinis telah menunjukkan bahwa LifeWave patch yang glutation meningkatkan tingkat glutathione hingga 300% dalam waktu 24 jam tidak seperti produk lain, yang meningkatkan tingkat hingga 10% dalam waktu 30-hari penggunaan. Penelitian yang lebih ilmiah dan umpan balik pelanggan pada patch glutathione tersedia di www.lifewavepartners.com/Glutathione.html.

Oleh karena itu, glutathione adalah harus memiliki dalam tubuh kita. Ini mendetoksifikasi radikal bebas dan dalam proses memperkuat sistem kekebalan tubuh. Jadi mengapa bergantung pada glutation sintetik ketika tubuh Anda dapat memproduksi sendiri? Mulai meningkatkan tingkat glutathione dengan patch Glutathione LifeWave revolusioner. Hal ini tidak berisiko sama sekali!

0 komentar: