Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu Glutathione.. ?

Apakah anda tahu Apa Itu Glutathione.. ?
Jika belum mengetahuinya.. silahkan simak ulasan yang telah dikutip oleh GLUTERA™ dibawah ini:

Glutathione merupakan tripeptida yaitu tiga protein dalam satu molekul (cysteine, glutamate acid dan glycine). Glutathione secara alami sudah ada dan dihasilkan oleh tubuh manusia.

Selain itu, Glutathione juga berperan sangat baik sebagai antioksidan dan antitoksin. Glutathione ini merupakan salah satu antioksidan terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh secara alami dan bisa dengan mudah diperoleh dari asupan makanan sehari-hari yang dikonsumsi.

Dalam Glutathione ini terdapat 3 asam amino yakni cycteine, glutamate, dan juga glysine. Zat ini sangat dibutuhkan oleh tubuh karena tanpa Glutathione, antioksidan lainnya seperti vitamin C dan E tak akan mampu bekerja secara optimal.

Itulah sebabnya Glutathione ini sering disebut sebagai master antioksidan yang mengatur dan memiliki efek terhadap antioksidan lainnya untuk memiliki fungsi sebagaimana mestinya.

Tanpa peran Glutathione, limfosit tidak akan menghasilkan antibodi untuk melawan ganasnya infeksi bakteri dan virus yang membahayakan tubuh.

Fungsi dari Glutathione sendiri sangat bisa dirasakan secara langsung dan akan tampak dari luar dengan adanya perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Keadaan dimana meningkatnya level Glutathione di dalam tubuh akan tampak pada:
Kulit yang menjadi kenyal.
Menghambat dan memudarkan kerutan pada kulit.
Adanya peningkatan kecerahan warna kulit di seluruh badan.
Menjaga kesehatan rambut dan kuku.
Serta melembutkan/menghaluskan tekstur kulit.
Seiring dengan bertambahnya usia, semakin berkuranglah kadar Glutathione yang menyebabkan kesehatan optimal tidak tercapai, secara fisik, psikis dan sosial.


Banyak fungsi sel-sel tubuh yang bergantung pada Glutathione seperti :
Berkurangnya Glutathione menyebabkan daya tahan tubuh berkurang, fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif (parkinson, kepikunan, tremor, dll), muncul tanda-tanda penuaan (kerut, rambut rontok/beruban, pigmentasi, kulit kusam dll).Tanpa Glutathione antioksidan lain seperti Vitamin C & E tidak bekerja optimal.

  • Tanpa Glutathione, tubuh tidak dapat menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi bakteria, virus & polusi.
  • Tanpa Glutathione, proses penyeimbangan radikal bebas di dalam tubuh tidak akan tercapai. Kesan radikal bebas akan merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
  • Fungsi Glutathione yang dapat dirasakan secara langsung dan terlihat dari luar juga memberikan peningkatan kesehatan tubuh secara menyeluruh. 
Akibat meningkatnya kadar Glutathione dalam tubuh diantaranya :
  • Meningkatkan kecerahan warna kulit (memutihkan) seluruh badan. 
  • Melembutkan dan menghaluskan tektur kulit (glowing).
  • Membuat kulit menjadi kenyal.
  • Memelihara kesehatan rambut & kuku.
  • Glutathione juga akan membuatkan anda kelihatan 5 hingga 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

0 komentar: