Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Cara Terbaik untuk Meningkatkan Tingkat Glutathione saya?


Glutathione adalah antioksidan dan yang sangat khusus. Glutathioneadalah di SETIAP sel TUNGGAL dari tubuh Anda. Dari sel-sel otak Anda untuk sel-sel hati Anda, untuk sel-sel ginjal Anda, untuk sel-sel di jempol kaki Anda, glutathione memastikan ada fungsi setiap sel pada tingkat optimal itu.

Glutathione sangat penting untuk fungsi selular yang lebih dari 79 000 artikel medis telah diterbitkan tentang hal itu. Dalam waktu dekat pentingnya glutathione akan banyak diakui karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan dan melawan kerusakan radikal bebas pada sel-sel.

Jika tubuh Anda adalah mesin mobil, glutation akan menjadi minyak terbaik yang dapat Anda gunakan untuk layanan mesin. Mesin akan berjalan dengan lancar dan efisien.


Glutathione membantu untuk memerangi peradangan yang memeliharaKesehatan selular. Glutathione juga meningkatkan fungsi mental, meningkatkan energi dan meningkatkan konsentrasi hanya untuk nama beberapa manfaat.

Artinya, sampai usia 20 ketika tingkat glutathione Anda mulai turun secara alami dan sel-sel Anda mulai untuk menjadi lebih dan lebih kewalahan tanpa glutation cukup untuk menjaga mereka berfungsi secara optimal. Setiap dekade tingkat glutathione Anda turun 10-15%. Tingkat glutathione BAHKAN LEBIH menurun dengan paparan racun stres, infeksi, cedera dan lingkungan.

Dapatkah Anda ingat kembali ke waktu ketika Anda pertama kali mulai merasa lelah? Mungkin itu sekitar 25 tahun?

Tidak ada kebetulan bahwa kurangnya glutathione dan kelelahan adalah BERHUBUNGAN. Dan inilah mengapa. Ini semua bermuara untuk membuat energi.

Tubuh Anda membuat energi dengan membuat ATP (adenosin tri-fosfat) dalam setiap sel tubuh Anda. Jika Anda tidak dapat membuat ATP cukup cepat maka tubuh Anda akan merasa lesu dan lelah.
  • Glutathione memperlambat proses penuaan
  • Glutathione mendetoksifikasi dan meningkatkan fungsi hati
  • Glutathione memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Glutathione bekerja untuk membantu meningkatkan fungsi mental
  • Meningkatkan energi
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Izin olahraga meningkat
  • Glutathione meningkatkan fungsi jantung dan paru-paru ... hanya untuk beberapa nama Produk 1. LifeWave patch LifeWave patch bekerja menggunakan versi pseudo-akupunktur. 
Mereka ditempatkan pada titik-titik tekanan tertentu body.They adalah non trans-dermal patch, yang berarti bahwa mereka tidak mentransfer zat melalui kulit Anda.

Mereka diklasifikasikan oleh FDA sebagai perangkat medis kelas 1. Ini adalah kategori yang sama sebagai alat bantu band, kruk, bantal, sling lengan dll

Meskipun patch itu paten tertunda, aplikasi paten baru ini telah ditolak. Produk 2. Max International "MaxGXL"

MaxGXL adalah produk dari 10 tahun penelitian dan pengembangan. MaxGXL secara dramatis meningkatkan tingkat glutathione Anda dalam sel Anda di mana diperlukan. Ini bekerja untuk mengurangi peradangan seluler, penyebab utama penyakit kronis.

Hal ini juga dipahami dalam komunitas medis dan ilmiah yang tingkat glutathione intraseluler tidak dapat secara efektif dibangkitkan oleh suplemen glutation oral saja. Glutathione dipecah dalam saluran pencernaan Anda dan sehingga bahkan tidak membuat ke sel.

0 komentar: