Popular Post

Iklan

Diberdayakan oleh Blogger.

Penelitian tentang Glutathione Menunjukkan Mengapa Kita Tidak Bisa Hidup Tanpa Ini


Ada yang baru dan menarik penelitian pada glutation yang membuktikan itu nomor satu faktor yang paling penting dalam mengurangi peradangan dan memperlambat penuaan metode.

Hal ini umumnya diakui bahwa penuaan disertai oleh penurunan terjal di Tingkat Glutathione lebih rendah yang terlibat di banyak penyakit yang berhubungan dengan katarak termasuk penuaan, Alzheimer, Parkinson aterosklerosis dan lain-lain.

Sementara penelitian tentang glutation menunjukkan bahwa peningkatan tingkat glutathione melawan oksidasi lemak yang beredar dalam aliran darah termasuk kolesterol, memperlambat metode pembentukan plak di arteri menyebabkan serangan jantung dan stroke yang paling.

Dr Robert H. Keller, salah satu ilmuwan terkemuka dunia, berdedikasi 10 tahun penelitian dan pengembangan dalam menciptakan MaxGXL untuk membantu dunia dalam pencariannya untuk meningkatkan tingkat Kesehatan.

Dari semua proses biologis yang Dr Keller bisa ditargetkan perhatiannya, ia dipilih penelitian tentang glutathione, untuk penelitian teknik untuk mengoptimalkan produksi alami tubuh glutathione. Glutathione mungkin akan tidak dikenal di luar kalangan medis, tetapi tubuh Anda bergantung pada fungsi setiap hari tunggal.

"Kami secara harfiah tidak dapat bertahan hidup tanpa ini supernormal antioksidan, 'menurut Dr Earl Mindell, Apa yang harus Anda Ketahui tentang Keajaiban antioksidan super

"Tidak lain adalah sebagai antioksidan penting untuk kesehatan secara keseluruhan sebagai glutathione. Tingkat rendah yang berhubungan dengan penuaan dini dan bahkan kematian. " The Cure respon kekebalan, Lorna R. Vanderhaeghe & Patrick J.D. Bouic, Ph.D.

"Tanpa glutation, antioksidan penting lain seperti vitamin C dan E tidak dapat melakukan pekerjaan mereka secara memadai untuk melindungi tubuh Anda terhadap penyakit." penemuan di Pertahanan your, Dr Dengan Dr FRCS (C)

'Hidup Anda bergantung pada glutation. Jimmy Gutman, MD, FACEP

Jadi, hal yang paling penting terkait dengan penelitian tentang glutathione, adalah bahwa semua orang lebih dari dua puluh membutuhkan lebih dari yang mereka dapatkan, dan lebih daripada yang dapat mereka dapatkan dari makanan saja.

0 komentar: